Widget HTML #1

Ketahuilah Wahai Para Istri, Berawal Dari Mimpi, Sadarkah Bahwa Inilah Tanda-tanda Awal Suami Selingkuh

 Setiap orang ingin rumah tangganya tentram, adem ayem tanpa pertikaian dan tentunya sakinah mawadah dan warrohmah. Siapa sih yang ingin rumah tangganya berantakan, hancur. Rintangan dan tanangan tentunya akan kerap hadir disetiap rumh tangga yang dijalaninya.

Namun halnya jika yang berkenaan dengan keterpikatan suami pada wanita lain, ini merupakan problem yang bersangkutan dengan soal rasa dan perasaan akan menimbulkan rsa sait yang mendalam pada diri seorang istri. Ini yang mebuat hati istri menjadi resah, sangat susah buat istri untuk tidak suudzon pada sumi.

Bukan berarti istri menduh suami bahwa ia memiliki hubungan lain itu merupakan hal an tidak diperkenankan, yang tentu saja alini dapat menyebabkan kondisi rumah tangga semakin runyam bukan menyelesaikan masalah dengan mosi pikiran yang mengira-ngira. Maka dari itu Ketahuilah wahai para istri, Semua berawal dari mimpi, Berikut tanda-tanda awal suami memiliki keterpikatan dengan wanita lain.

Baca Juga : Warna Apa Yang Disukai Perempuan? Ini Loh Kepribadian Wanita Dilihat Dari Warna Yang Disukainya!


  1. Suami Enggan untuk diajak bicara mengenai keharmonisan rumah tangga dan cenderung lebih memilih untuk mengalihkan ke topik lain yang tidak berkaitan dengan urusan rumah tangga. Dengan begitu menurut dia tidak akan hal-hal yang dapat mengarah kepada yang bersifat pribadi di luar sana.
  2. Ia lebih sering menyibukan diri dengan hal-hal yang tidak biasa ia lakukan, misalnya dengan sering bermain handphone, Laptop yang sebetulnya tidak ada tugas kantor yang harus dikerjakan atau dilemburkan.
  3. Tiba-tiba suami lebih sering membandingkan istri dengan wanita-wanita lainnya, padahal sebelumnya ia sering memuji bahwa istri yang paling berbeda dari lainnya.
  4. Sebelumnya suami merupakan orang yang bersahabat dan senang berbagi cerita, tapi akhir-akhir ini ia lebih sering cenderung untuk menyendiri dan jarang mau berkumpul dengan keluarga saat di rumah. Terkadang ia enggan untuk sekedar menyapa ketika berkumpul keluarga.
  5. Suami terlihat lebih gampang marah akibat kesalahan sedikit saja dari istri maupun kesalahan anak-anak yang lebih menjadi seakan-akan persoalan besar, ia lebih cepat tersinggung. Padahal dulunya ia merupakan tipe suami yang penyabar dan penyayang pada istri dan anak-anaknya, dulu ia lebih bisa mengendalikan emosinya.
  6. Suami terlihat lebih sering melamun dan tersenyum-senyum sendiri, namun ketika ia ditanya langsung gelagapan seperti ketakutan dan menyimpan sesuatu yang ia sembunyikan dan tak ingin diketahui istri.
  7. Ia mempunyai kebiasaan baru yang ia geluti akhir-akhir ini, seperti ia suka pergi ke kafe , sering jalan-jalan ke mall, bersepeda dan lain-lain sendirian tanpa mengajak keluarga. Padahal sebelumnya ia tidak suka melakukannya.
  8.  Mungkin ketika ia pulang dari pekerjaan suami akan tampak seperti saat berangkat kerja,terlihat masih segar sdan wangi,namu hal ini tidak menunjukan hal yang kongkrit.
 Ciri-ciri suami terpikat ini berbeda dengan ciri-ciri suami selingkuh
Ketika tanda-tanda tersebut terjadi pada suami anda, bisa dikatakan suami memiliki keterarikan pada wanita lain, Tetapi tentunya diharapkan untuk tidak terburu-buru menuduh suami terlebih dahulu.

Ini yang harus dibedakan bahwa memiliki ketertarikan / terpikat berbeda dengan selingkuh, ini jelas berbeda. Yang harus dilakukan adalah dibicarakan dengan cara baik dan lemah lembut dan tentunya tidak menynggung perasaan suami.

Bagaimana menurut anda, apakah ada yang mengarah ke tanda-tanda tersebut?.
Jika bermanfaat silahkan Share info ini, Terimakasih

Post a Comment for "Ketahuilah Wahai Para Istri, Berawal Dari Mimpi, Sadarkah Bahwa Inilah Tanda-tanda Awal Suami Selingkuh"